3 TIPS MENGUSIR SETAN TANPA RITUAL APAPUN

Hai semuanya? Selamat malam? Selamat beristirahat, di waktu kali ini gue mau kasih tips nih sambil nemenin istirahat kalian, gak ada salahnya kan berbagi kebaikan. Oke langsung aja simak tipsnya.

Cekicrooott. . . . . !!!






1. ( LUPA INGATAN ) ini kalo ente ketemu kuntilanak langsung aja bilang
=> wo0oyy siapa lo tiba tiba ada di kehidupan gue ?? jangan jangan lo mantan gue yang lagi nyamar ( kalo bisa sambil nunjuk gan biar dia sawan emoticon-Ngakak (S) )
kalo udah otomatis itu setan pasti bingung,, kalo dia uda bingung paling dia bisa cuma nangis emoticon-Najis (S)
nah kalo dia nangis ente langsung bilang => gue suru cabut malah nangis ALAY banget lo emoticon-Najis (S)
nah kalo udah kaya gitu pasti tuh setan gondok banget gan dan kayanya langsung cabut
(ane bilang kayanya ya gan jadi belom tentu cabut emoticon-Hammer (S) )






2. ( JADI PENONTON ALAY ) tips yang kedua ini kalo ente ketemu setan yang berbentuk pocong emoticon-Takut (S)
menurut pemantauan ane pocong itu kalo nakutin pasti lompat lompat gan karna itu ane saranin ente langsung bilang => yeye lalala yeyeye lalalala_ ( kalo bisa sambil gaya ya gan emoticon-Ngakak (S) ente bisa cari sendiri gayanya di google_ tadi ane mau nyari fotonya tapi ane masih marahan gan sama google emoticon-Malu




Quote:




3. ( PILIH SENDIRI GAN ) ketiga kalo ketemu suster ngesot gan emoticon-Cape d... (S)
( lucu ya namanya_ kenapa gak suster ngepot aja ya emoticon-Ngakak (S) ) ane rasa semua orang pasti berani ya gan liat itu setan emoticon-Ngakak (S) karna dari fisik aja dia menyedihkan banget emoticon-Ngakak (S) so pilih sendiri aja ya gan apa yang pengen ente lakuin ke itu setan emoticon-Kiss (S) (ane orangnya gak tegaan emoticon-Hammer (S) )



a. ente cuekin emoticon-Malu (S)

b. ente tendang palanya emoticon-Mad (S)

c. ente kelitikin kakinya emoticon-Ngakak (S)

d. ente jorokin ke GOT emoticon-Mad (S)

e. ente cengin / kata katain emoticon-Hammer (S)

f. ente cukur botak rambutnya emoticon-Ngakak (S)

g. ente sebarin beling atau emoticon-Tai di jalur lintasan dia emoticon-Betty (S)

h. kasih sampo ( biar dia evolution menjadi suster          keramas emoticon-Takut (S) ).                  




Sekian tips aneh dari humorndeso semoga terhibur dan jangan bosen mengunjungi situs kami ,mohon maaf apabila ada salah kata.